Kamis, 13 September 2012

Terlalu Cepat - Omelette


Jangan terlalu cepat
Kau ingin segalanya dari diriku ini
Jangan terburu-buru
Aku pun masih ragukan dirimu kini
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
* begitu banyak perhatianmu
  yg tlah kau berikan
Reff1: terlalu yakin dirimu
belum pasti cintaku kan kuberikan
pada dirimu
walau hanya sekejab
Mungkin kau pun mengerti
Aku muak dengan sikapmu selama ini
Repeat *
Reff2: terlalu yakin dirimu
belum pasti cintaku kan kuberikan
pada dirimu
yg slalu memaksa aku untuk coba mencintaimu
walau hanya sekejab
terlalu yakin dirimu
belum pasti cintaku kan kuberikan
pada dirimu
yg slalu memaksa aku untuk coba mencintaimu
walau hanya sekejab saja, saja, saja, saja
Repeat reff2
terlalu yakin dirimu
belum pasti cintaku kan kuberikan
pada dirimu
yg slalu memaksa aku untuk coba mencintaimu
walau hanya sekejab saja
sekejab saja, ooh sekejab saja

0 komentar:

Posting Komentar